Tuesday, December 31, 2019

Doa Pembubaran Panitia

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... 
Selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua...

Demi afdolnya acara penutupan kegiatan ini, marilah kita bersama-sama membaca doa, agar setiap kegiatan yang kita laksanakan diberkahi oleh Tuhan.

Izinkan saya memimpin doa bagi teman-teman yang muslim, dimohon yang selainnya menyesuaikan...

Bismillahirrahmanirrahim...
Ilahadratin nabiyyil mustofa rosulillahi sallalahualaihi wasallam... Alfatihah...

Allahumma solliala sayyidina Muhammadin waala alihi wasohbihi ajmain...

YA ALLAH YA Rahman...

Puji syukur kami persembahkan hanya ‎kehadirat-MU, pengatur segala kejadian, segala ‎sesuatu berlaku atas kodrat dan irodat-MU.

YA ALLAH YA Rahim...

Dengan rasa ikhlas dari lubuk hati yang paling ‎dalam kami memohon kehadirat-Mu Ya Allah. Kami bersyukur untuk semua kemudahan yang telah Engkau berikan kepada kami.

Telah kami lalui bersama kegiatan (...) ini, segala macam hal kami nikmati bersama,
Pahit, manis, getir, dan lain sebagainya sudah kami rasakan bersama-sama, hingga tidak terasa bahwa kami semua dapat menjalani kegiatan ini hingga selesai

YA ALLAH YA Karim...

Kami berharap semua yang telah kami lakukan mendapatkan banyak hikmah, serta sebagai pengalaman sekaligus pembelajaran untuk kami semua yang mungkin menjadikan diri kami semakin profesional dengan pengalaman yang kami lakukan sebagai panitia penyelenggara kegiatan ini

Ya Allah, Gofururrahim...

Dengan telah berakhirnya kegiatan (...) ini kiranya Ya Allah, Engkau dapat melimpahkan pengetahuan dan kekuatan kepada kami semua dan Engkau tumbuhkan rasa persaudaraan, persatuan yang kokoh di antara kami terjalin dengan baik dan utuh.

Ya Allah Ya Mujib. Engkau yang Maha mengabulkan doa. Perkenankanlah doa dan permohonan kami

Rabbana Atina Fiddun ya Hasanah. Wafil Akhirati Hasanah. waqinna ‘adza bannar, subhana rabbika rabbil izzati amma yasifun wasalamun alal mursalin walhamdulillahirabbil alaamiin.

Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh...


No comments:

Post a Comment